Breaking News
Loading...
Kamis, 17 April 2014


Ahli Pasang Gigi palsu Bagansiapiapi| Tukang Gigi Rokan Hilir | Kesehatan Gigi | Ahli Gigi RimbaMelintang| Info Ahli Gigi PekanBaru | Foto Koleksi Sebelum dan Setelah Perbaikan | Perbaiki Gigi Rohil, Riau, etc.

Sebagian orang menganggap, jika Tukang gigi adalah sampah masyarakat.. Sebagian juga bilang kalo pasang gigi di tukang gigi ibarat pasang bom di dalam mulut (Berbagai berita di media)! Tapi, kenapa sebagian besar masyarakat lebih nyaman berkunjung ke tukang gigi/ahli gigi? dan Kenapa banyak orang orang yang notabenya mereka dari orang-orang kesehatan (Perawat, suster, bidan, mantri, pns, dll.red) juga lebih memilih berkunjung ke ahli gigi/tukang soal masalah giginya? Nah loo... Padahal, mereka bukan orang orang bodoh atau tidak berpendidikan. Silahkan anda yang menjawab sendiri.. S.A.S tak mau cari cari kesalahan, yang terpenting sas ingin mengabdi pada masyarakat sekitar, dengan hati dan jiwa sas.. Terutama soal gigi :D

Buat S.A.S, dokter lebih baik pengerjaanya daripada ahli gigi (hati kecil sas yang berbicara)! Jadi, selebihnya sas kembalikan pada anda semua.. Silahkan anda yang menilai :)

Nah, buat anda yang punya masalah soal gigi berlubang keropos dan hitam, cuil/patah..Yaa.. sas siap membantu keluhan gigi anda, selama anda masih percaya dengan hasil, karya juga kualitas sas tamer. Insyaallah :)

Sebelum

Setelah
Search Terms :
- Perbaikan mahkota gigi di ahli gigi
- foto hasil perbaikan gigi di tukang gigi
- tukang gigi terbaik di pekan baru
- ahli gigi rimba melintang
- solusi gig berlubang
- sambung gigi keropos
- foto perbaikan gigi keropos kawasan rokan hilir

0 komentar:

Posting Komentar