Breaking News
Loading...
Rabu, 04 Juni 2014


Ahli Pasang Gigi palsu Bagansiapiapi| Tukang Gigi Rokan Hilir | Kesehatan Gigi | Ahli Gigi RimbaMelintang| Info Ahli Gigi PekanBaru | Foto Koleksi Sebelum dan Setelah Perbaikan | Perbaiki Gigi Rohil, Riau, etc.

Seperti perbaikan gigi depan yang berlubang dan hitam seperti posting posting sebelumnya, soal gigi keropos di artikel ini masih sama loh, tidak jauh beda.. Hanya orangnya aja yang berbeda heee..

Si om ganteng ini datang ke sas dengan keluhan gigi depanya keropos dan hitam, jadi.. pas ketawa si om rada-rada minder katanya :) Nah, karna kondisi gigi om ganteng ini miring, jadi sebelum melakukan perbaikan pada giginya yang keropos, sas menaynakan kemabli pada si om. Ingin gigi nya kembali seperti semula tanpa harus merubah kondisi gigi yang miring? Atau, mengembalikan gigi yang berlubang utuh seperti semula dan merubah posisi gigi yang miring menjadi lurus dan rapi?

Hem, setelah di pikir 100x mungkin ya, si memutuskan ingin giginya kebali utuh lagi seperti semula dan soal giginya yang miring, biar sudah.. biar tetep kelihatan manis katanya si om :)) ok, sas siap laksanakan om..

Dah, hasilnya.. bisa sahabat dan kawan" sas lihat di bawah ini, foto sebelum dan setelah perbaikan :

Kondisi awal gigi depan si om yang berlubang 1

Kondisi awal gigi depan si om yang berlubang dan setelah dilakukan pembersihan

Hasil setelah di tambal/di semen dengan tidak merubah kondisi gigi si om 1

Hasil setelah di tambal/di semen dengan tidak merubah kondisi gigi si om 2
Search Terms :
- ahli gigi kandis
- ahli tambal gigi bagan
- tukang tambal gigi profesional di pekanbaru
- tukang ahli tambal gigi komposite laser di rohil rokan hilir

0 komentar:

Posting Komentar